Kamis, 22 April 2010

Cerita Lucu Malam Pertama

Mau tau cerita lucu malam pertama ga? Berhubung gue orangnya baik hati, tidak sombong, dan juga penyayang binatang, neyh ada cerita lucu malam pertama tapi dalam bentuk puisi :D

Dibaca sampai habis yach? Kalo perlu dihayatin tuh :)

Langit begitu gelap.Dewi rembulan begitu temaram di langit.
Hanya kami berdua.
Aku dan dia.
Rambutnya begitu halus.
Matanya begitu bening.
Kulitnya begitu lembut.
Kakinya begitu sempurna.
Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku.
Tepat dipunggungnya.
Aku tahu apa yang aku harus segera lakukan.
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman.
Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik.
Aku pegang dadanya.
Lalu turun tepat di buah dadanya.
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut.
Hatiku berdegup dengan kencang.
Perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar.
Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi.
Tidak juga rasa malu.
Tidak lama kemudian.
Cairan putih itu banyak keluar.
Akhirnya pekerjaanku selesai.
Sekarang semuanya telah berakhir...
Aku masih ingat, itu MALAM PERTAMA aku MEMERAH SUSU SAPI!

Mohon Comment nya donk :)

Related Keyword : Cerita lucu malam pertama , cerita malam pertama , pengalaman lucu malam pertama , cerita malam pertama lucu , cerita lucu pengalaman malam pertama

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar